My Marvell

Admin Web FIB UB

Ratu Gombal ala Jessica Iskandar

Engak heran ternyata semenjak sang Ratu gombal Jessica Iskandar mendapat predikat sang ratu gombal dia sering bahkan malah makin menjadi dengan suka ngegombal dengan sesama lawan mainnya yang tentunya denganrayuan Gombalan Cinta ala Jessica Iskandar lucu tapi romantis.

Andai wanita banyak kayak gini waduh dunia terbalik,..

 

Cowok : neng jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger suara dari bibir yang indah…..

by. Wand SesuaTu
=========================================

Co: Kmu tau gak ap pnyebab org kesurupan?
Ce: Krna pkirannya kosong
Co: Oh gitu. Brarti aku ykin klo seumur hdupku, aku gak akn prnh ksurupan
Ce: Kok bsa gitu?
Co: Krna slalu ad kmu dlm pkiran aku.

by.Fahrul Casillas Fernandez 
=========================================

cwo: neng tgal 1 thun br yh..
cew: yah bang..emang knph???
cwo; tgl 2 nya mw gg jd tgl jadian qt….
hahahahasyiccc…..

by.Roman Semato 
=========================================

jono : neng ada air ga
Jeni : ada,bwat apa bang???
Jono : bwat nyiram hati abang,biar bunga cinta abang smakin bersemi bwat eneng,,aseseseskk

by.Azira Cifa Cifu Arsyah 
=========================================

bapak:: kenapa ya bu dulu ujiannya nasionalnya pilihan ganda
ibu:: ya emang dari sananya ..
bapak:: tapi kan aku bingung mau pilih yang mana? soalnya kan pilihanku hanya ibu icon biggrin Gombalan Cinta ala Jessica Iskandar

#asssseeekkk assseeeekkkk^^

by. Dyah Arum Praja Mukti
=========================================

#penjualkacang#
cwe;bang kacang.a 1bungkus brpa. .
cwo;gga djual neng. .
cwe;loh ko gga dijual..trus jual apha?
cwo;jual hti abang bwt eneng. .hahassek:D

by.Stivany Pixie Karnelian 
=========================================

Co: kalau abang jadi SPBU, pasti setiap hari tulisan di badanku tertulis CINTA HABIS..
Ce: kok bisa?
Co: ya iya, dong neng.. Karena semua persediaan bensin cinta abang.. Telah kamu borong semuanya..
Ce: ih..gembel banget deh..
Co: kalau neng jadi modem, abang rela jadi internet.. Supaya kita dapat menjelajahi dunia dengan sambungan cinta kita..
Ce: ih. . .si abang
Co: anak anak sekolah sekarang libur, pegawai sekarang libur, tapi abang tidak akan libur untuk memikirkan neng..
Ce: ih, co cwet..

by.Reza Outsiders Abiez 
=========================================

Cowo : Yank, Q Punya Tebak-Tebakan Nih ???
Cewe : Apa Tuh !!!
Cowo : Tinta, Tinta Apa Yang Melekat Dan Gak Bisa Di Hilangin.
Cewe : Hmmmm? Nggak Tau Q, Emang Apa???
Cowo : Tinta Q Padamu. Hahahayyy

by. Sugiani Shangrilla
=========================================

co: ko’ panas buanget ya hari ini

ce: apanya yg panas seh ujan gini

co: ya nie panas cintaku yg tlah membara kePadamu
crikkicret….!!!!!!!

by.AGuezta Gotika Flazz 
=========================================

CO:qt itu mmpnyai bntuk yg brbda
ce:bnr
co:Q bru sdar tngan km tu bsar
ce:g ah
co:bkti’y km mmpu mnggam cinta hati Q

by.Madat Junot VanBasten
=========================================

Co:boleh pinjem Hp nya ngga?
Ce:boleh memang buat apa?
Co:untuk telepon Pemadam Kebakaran?
Ce:Mang knpa mau calling Pemadam kebakaran?
Co:Karena Cintamu telah Membakar Hatiku…!!!

by. Adìtyä Fvckììñ Lövëmëof Dëäth Jr.
=========================================

rayuan gombal ala nando:

cowok : “tau ga, misalnya aku ketemu sama jin botol, Cuma satu yang aku minta”
cewek : “memangnya kamu minta apa?”
cowok : “aku bakal minta biar bisa dekat terus sama kamu…”

cowok : “kamu ngerasa gerah gak?”

cewek : “nggak tu..emang kamu ngerasa gerah?”
cowok : “tiap bareng kamu kok rasanya gerah terus ya?”
cewek : “hmm…mungkin kamu belum mandi tu?”
cowok : “bukan itu, tapi mungkin karena aku sedang terbakar api asmara.”

cowok : “eh eh, kamu punya kunci apa aja?”
cewek : “emmm, aku ada kunci rumah, kunci motor, kunci inggris, kunci pas, kunci L…emang kenapa? kamu mau minjem?”
cowok : “emmm….tapi, ada nggak kunci yang bisa membuka hatimu?”

cowok : “kamu punya kompas nggak? aku pinjem donk”
cewek : “ada nih…buat apa? kamu mau naik gunung ya?”
cowok : “nggak…aku tersesat di hatimu…”

cowok : “aduhhh kepalaku pusing banget neh..”
cewek : “kenapa?”
cowok : “soalnya kamu berputar-putar terus di kepalaku…”

cowok : “aduh gigiku sakitttt…”
cewek : “kenapa?? kebanyakan makan permen kamu tuh”
cowok : “nggak kok…”
cewek : “trus? kenapa kok bisa sakit?
cowok : “soalnya kamu manis bangettt…”

cowok : “bapakmu pilot ya?”
cewek : “nggak tuh…emang kenapa?”
cowok : “aneh…”
cewek : “kenapa sih????”
cowok : “soalnya kamu pinter banget diajarin melayang-layang di hatiku…”

cowok : “eh eh, kerasa gak ada gempa barusan?”
cewek : “nggak tuh…perasaanmu aja kali”
cowok : “oh, ternyata cuma hatiku saja yg bergetar kencang karena ada kamu”

cowok : “kamu suka tanaman ya?”
cewek : “nggg…iya, suka banget…emang kenapa?”
cowok : “karena cintamu, merindangi hatiku”

cowok : “hujannnn…plisssss….jangan berhenti….plissss….ya ya ya…jangan berhenti….”
cewek : “kok malah doain ujannya jangan berhenti?? aku kan gak mau keujanan…”
cowok : “gak apa apa..paling nggak nanti biar hatiku yang memayungi hatimu”

cowok : “aduh.. serem banget?”
cewek : “apanya?”
cowok : “petirnya…”
cewek : “mana? aku kok ga denger??”
cowok : “petirnya nyamber-nyamber di hati tauk tiap liat kamu!”

cowok : “hmm…malam ini ga ada bintang”
cewek : “iya nih….”
cowok : “tau ga kenapa ga ada bintang malem ini?”
cewek : “kenapa emang?”
cowok : “kan semua bintang ada di mata kamu”

cewek : “halo? kamu di mana?”
cowok : “aku lagi sibuk nih”
cewek : “sibuk apa sih?”
cowok : “sibuk mikirin kamu..”

cowok : “eh, pinjem tanganmu dong..dua-duanya”
cewek : “hah buat apa?”
cowok : “udah, sini deh tanganmu”
cewek : (mengulurkan tangan)
cowok : “buka telapak tanganmu”
cewek : “kamu mau ngasi apa sih?”
cowok : “aku titip hatiku ya…”

cowok : “eh, kalo ada maling, kamu telpon ke mana ya?”
cewek : “110 dong”
cowok : “kalo ada kecelakaan?
cewek : “ambulans? 118 lah”
cowok : “kalo mau nanya informasi?”
cewek : “108 dong”
cowok : “kalo kamu kesepian, kamu boleh kok telpon aku”

cowok : “waktu kamu lahir, pasti ada hujan badai disertai petir”
cewek : “ah sok tau kamu…”
cowok : “pasti bener tuh…”
cewek : “masak?? emang iya?”
cowok : “pasti..soalnya surga pasti menangis sedih malaikat tercantiknya turun ke bumi”

cowok : “tau ga kalimat apa yang paling membuat hidupku jadi bahagia?”
cewek : “emang kalimat apa?”
cowok : “aku cinta padamu…”

 

sumber: di ambil dari berbagai sumber dan blog

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.