My Marvell

Admin Web FIB UB

Grup Bakrie Resmi Kelola Arema ISL

Pasca diberitakan akan dikelola oleh grup Bakrie, mulai Minggu (28/10/2012) Arema ISL secara resmi atau sudah melakukan tanda tangan hitam diatas putih akan dikelola oleh Pelita Jaya Cronous yang merupakan grup dari Bakrie.

Dengan kesepakatan akuisisi tim yang bermain di Indonesian Super League (ISL) ini, maka Group Bakrie memastikan diri menjadi pemilik dengan menguasai saham mayoritas yang dimiliki tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang ini. Vice President Pelita Jaya Cronous, Helmi Rahman berharap dengan akuisisi tersebut ambisinya untuk menjadikan Arema Indonesia menjadi lebih baik dapat terwujud.

“Dengan adanya ini kita harapkan kerjasama lebih terealisasi menjadi lebih baik,” katanya.

Dengan akuisisi tersebut, Helmi yakin, Arema yang ditangani oleh Rahmad Darmawan akan menjadi salah satu kekuatan menakutkan musim depan. Tak hanya itu, dari sisi binis dan manajemen, tim Singo Edan bakal menjadi kiblat klub-klub di Indonesia.

“Tim kuat tangguh, bisnis dan manajemen yang lebih baik, Arema bisa jadi contoh bagi klub Indonesia,” harapnya.

Ditanya mengenai ketertarikan pihaknya mengakuisisi Arema, Helmi mengaku fanatisme Aremania yang selalu memadati Stadion Kanjuruhan ketika Arema bermain di kandang menjadi salah satu ketertarikan pihak Pelita Jaya Cronous. “Dan kepada fans-Aremania untuk Arema menjadi lebih baik. Arema itu, dari awal kekuatannya fansnya luar biasa, segi bisnis kuat, alangkah baiknya potensi ini kita mantabkan lagi,” sebutnya.

“Mungkin saat ini belum terlalu kelihatan, tapi pelan-pelan potensi yang ada kita mantabkan lagi. Kita punya klub diluar negeri, bisa tranfer pengetahuan, salah satu tujuan besarnya memproduksi pemain Indonesia di level yang lebih tinggi,” imbuh Helmi.

Sementara itu, Presiden kehormatan Arema Indonesia, Rendra Kresna menjelaskan dengan langkah akuisisi yang dijalankan tersebut, Arema akan menjadi tim yang kuat disemua sisi. “Langkah kita mantabkan, Arema mendapat dukungan yang kuat disemua sisi, dan hari ini kita tindak lanjuti,” katanya.

Tak tanggung-tanggung, sambung Rendra, musim-musim selanjutnya, Arema mentargetkan menjadi penguasa kompetisi ISL bahkan juara di semua even yang diikuti. “Kita lebih ke pengelolaan yang lebih baik lagi. Personil meyakinkan banyak pihak maka Arema menjadi klub yang bagus, jadi pemenang disetiap even terutama ISL,” tegasnya. (mia)
sumber

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.