My Marvell

Admin Web FIB UB

Tips Jitu Pacaran Jarak Jauh

Tips Jitu Pacaran Jarak Jauh, Untuk sebagian orang menjalani hub, ungan jarak jauh atau lebih kerennya biasa disebut long distance, hal ini sah-sah saja dengan berdasar pada rasa saling percaya dan mempercayai diantara satu sama lainnya.

Pacaran jarak jauh bisa terjadi karena pekerjaan/pendidikan yang mengharuskan salah satu pasangan untuk pergi ke luar daerah, kota, atau mungkin juga pergi ke luar negara. Atau bisa juga yang lebih umum terjadi yaitu jarak rumah pasangan sangat jauh dari rumah pasangan yang satunya.

Ketika jarak yang menjadi pemisah, ketika waktu yang membawa gundah, galau deh. Mungkin terkadang perasaan dilema akan menghampiri anda ketika mengingat bahwa ternyata anda sedang menjalin hubungan long distance, alias pacaran jarak jauh. Tidak mudah rasanya memang, namun beberapa alasan yang menyebabkan anda berdua terpisah sebenarnya adalah sebuah langkah yang tepat.

Pacaran jarak jauh memang cukup sulit dijalani. Karena itulah diperlukan beberapa tips dan trik untuk menjalaninya. Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menjalani pacaran jarak jauh agar tetap awet dan harmonis:

Saling percaya
Saling percaya dengan kesetiaan pasangan itu penting. Sehingga bisa mencegah anda untuk memberi tuduhan tanpa bukti yang bisa membuat hubungan anda dengan pacar semakin jauh. Dilain sisi, gunakan kepercayaan dia yang diberikan pada anda dengan sebaik mungkin. Jangan menggunakan kesempatan itu untuk bermain-main dengan orang lain

Menjaga komunikasi
Jangan remehkan sebuah komunikasi. Sekecil apapun, komunikasi adalah hal yang sangat penting. Anda bisa membayangkan, apakah anda akan merasa tenang ketika anda mengetetahui doi sedang di rumah, atau tiba-tiba anda mengetahui si doi sedang keluar namun dia tidak memberitahukannya pada anda? Hhmm, kesannya memang posesif. Tapi dengan menjalin komunikasi secara intens, secara tidak langsung itu akan membentuk sebuah kebiasaan yang secara otomatis akan semakin mempererat hubungan anda. Jangan bosan, selagi masih bersifat wajar, teruslah bangun komunikasi dengan menelfon dan kirim pesan dengan si doi.

Hindari rasa bosan
Berusaha sebisa mungkin untuk menghindari rasa bosan terhadap pasangan. Karena rasa bosan bisa menjadi pemicu retaknya hubungan kalian berdua. Caranya bisa dengan memasang foto pacar di dinding dengan ukuran besar, saling berbagi foto terbaru, atau lainnya yang bisa membuat anda merasa senang dengan dia.

Kesetiaan/Menjaga kesetiaan
Setia adalah kunci sukses dalam dunia percintaan. Orang setia pasti akan bahagia dalam menjalani sebuah hubungan. Tetapi kebanyakan sekarang ini mencari pasangan yang setia untuk dijadikan pacaran jarak jauh itu sangat sulit. Rata-rata mereka itu melakukan selingkuh untuk memperoleh kasih sayang dari jarak dekat. Sebenarnya LDR ini cara ampuh menguji kesetiaan pasangan kita.

Itulah sedikit Tips Pacaran Jarak Jauh yang dapat saya berikan. Saran saya pelajari dulu sebelum menerapkan, Karena keadaan orang tidak semuanya sama. Tergantung dari pribadi orang yang menjalani maupun dari diri pasangan.

Untuk anda yang memiliki pengalaman tersendiri mengenai hal atau pengalaman yang terkait dengan bhasan ini silahkan masuk di kotak komentar, kita cerita-cerita bareng disini. oke, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.