My Marvell

Admin Web FIB UB

BOIDATA

Orang-orang memanggilku hendra, teman-temanku memanggilku keceng mungkin dari tubuhku yang kurus, sang pujaan hati memanggilku ham-ham mungkin karena aku suka memelihara hamster tapi yang jelas nama asliku adalah MOHAMMAD MAHENDRA JAYA WARDANA karena aku telah di wisuda bulan mei 2011 jadi namaku di tambahin S.Kom tapi jgn salah mengartikan singkatannya bukan servis kompor atau susah komunikasi alias lemot tapi sarjana komputer.

lahir di kota malang tercinta yang tak mau aku tinggalkan karena fanatik dengan AREMAnya membuatku tak ingin berpetualang ke luar kota apalagi ke luar jawa, Tanggal 20 Januari 1989 di rumah sakit Saiful Anwar Malang. Anak Pertama dari 3 bersaudara laki-laki sendiri dirumah memiliki 2 adik perempuan berumur 17tahun dan adik kecil yang baru berumur 1 tahun. Beralamat tidak jauh dari Kota nama jalannya juga sudah familiar di warga malang juga pariwisata, penghasil Tempe tersukses katanya..?? Jl. Sanan Gang 5a No: 8 Malang jika ingin pesan kripik hubungi saya hehehe… sekalian promosi wkwkwk…. Status masih lajang walau pingin banget cepat-cepat menikah(ngarep banget).

Riwayat pendidikan mungkin tidak seistimewa anak-anak yang memiliki IQ tinggi lulus tahun 2000 di SDN Purwantoro 13 Malang yg mungkin sekarang entah ada atau gak sekolahnya karena sudah berubah nama, tahun 2003 lulus juga dari SMP Taman Dewasa Malang sekolah yang memiliki kedisiplinan tinggi milik Ki Hajar Dewantara dengan Salam Tamansiswa yang sekarang terus berkembang pesat, di tahun 2006 Alhamdulillah juga lulus di SMK Pekerjaan Umum Malang dari jurusan Mesin Otomotif yg waktu itu di klaim murid kelas 3Mo2 yang sangat super duper bandelnya dengan cap jelek oleh kepala sekolah bakal banyak yang tidak lulusnya tapi ternyata dengan mengejutkan 100% lulus semua dengan ratting nilai tertinggi di banding kelas lainnya sangat bangga sekali di waktu itu, tidak bisa berlama-lama menikmati kelulusan di waktu itu konvoi atau coret-coret sehingga baju SMK saya masih putih polos tanpa noda yang juga sangking pinginnya coret-coret tak coretin sendiri karena harus masuk dalam perguruan tinggi yang waktu itu aku mungkin sudah salah jurusan dari Mesin Otomotif ke Teknologi Informasi menjadi Programer bingung sekali waktu pertama kuliah karena IPK hanya 2,3 tapi Alhamdulillah gelar S,Kom dari Fakultas MIPA Jurusan MATEMATIKA Program studi ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS BRAWIJAYA Malang sudah saya pegang dengan IPK pas-pasan 3,01 itu sudah mati-matian dapat IPK segitu di Imu Komputer.

sekarang berkecimpng di pekerjaan sebagai Staff IT di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya yg sehari-hari didepan komputer menunggu perintah apa yang bisa di kerjakan dan memperbaharui apa yang sudah kedaluarsa pada sistemnya.

inilah sepenggal cerita dari biodata yang saya buat maklum baru mencoba menulis jika ada salah kata atau tidak setandar EYD di bahasa Indonesia saya mohon di kritik yang membangun Terima Kasih

Wassalamuallaikum Wr Wb

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.